Hidup adalah Perjuangan. Berjuanglah sesuai dengan kamampuan yang Tuhan berikan kepada Kita
yu

2.07.2012

Agenda tertunda

Sekitar beberapa hari ini kesehatanku tidak seperti biasanya. Badan terasa sakit. Sakit belakang, sakit dada serta panas tinggi. Kesehatan terganggu sejak empat hari yang lalu (02/02). Ketika saya kembali dari Desa Kalen, Distrik Delenggu, Kabupaten Mojokerto yang mana daerah tersebut tempat Kuliah Kerja Nyata (KKN) timku.

Banyak agenda yang saya harus jalani dan tuntaskan dalam bulan ini termasuk, revisi proposal, KKN, rapat Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Deiyai (FORKOPMADE) Se-jawa dan bali yang dipusatkan di kota study surabaya serta agenda tak terduga yang mesti harus siap untuk tanganinya.

Beberapa agenda ini bukan berarti tidak mampu untuk menyelesaikannya. Namun, berhubung dengan kesehatan terganggu sehingga membuat saya tidak mampu untuk mengerjakannya. Tapi, agenda-agenda tersebut tidak ada ukuran bagi saya untuk menyelesaikannya.

Agenda-agenda ini sangat padat untuk menyelesaikannya tapi, pasti dengan berjalannya waktu serta ada niat dan kemauan dari individu untuk menyelesaikan yang jelasnya, akan tuntas sekalipun penyelesaiannya tidak maksimal.

Saya sangat bangga dengan tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Kalen, karena kawan-kawan di penampungan masih bisa memberikan peluang bagi mereka yang kerja serta yang ada keperluan diberikan izin untuk menyelesaikannya, apalagi seperti saya ini, izin berobat sekaligus revisi proposal. Rencana awal keluar dari desa kalen yang juga tempat KKN dengan tujuannya revisi proposal namun sampai di depan Gerbang Wisma Pana’s di jemput dengan sakit.

Cobaan ini bukan berarti saya harus menunggu hingga sakit sembuh tapi sebaliknya harus berjuang dan melangkah untuk menyelesaikannya agenda tersebut. Pepatah mengatakan, cobaan datang silih berganti namun, yakinlah dan percaya bahwa terang Roh Kudus menerangi setiap insang di buka bumi.

Ya....Tuhan.... Ku pasrahkan segala kesakitan ini kedalam tanganmu, jamahlah dan ampunilah serta baharuihlah hidup ini agar bisa melakukan aktivitas dengan baik dan lancar sesuai dengan rencana yang sempurna dari hari sebelumnya.

0 komentar

Posting Komentar